Minggu, 01 Januari 2012

Beelzebub

Moshi-moshi minna....
Gomen... Karena aku jarang update... Hehehehe... Untuk menebusnya sekarang aku bakal ngebahas Anime kocak yang lagi tayang di animax nih. yaitu adalah tidak lain dan tidak bukan (liat aja di judul post) BEELZEBUB...!!!! Oke kita mulai aja ya... ;)

"Beelzebub", adalah sebuah manga yang ditulis oleh Ryuuhei Tamura, dipublished oleh shueisha dan di terbitkan di majalah weekly shonen jump. sementara untuk ANime-nya itu sendiri Directed by Nobuhiro Takamoto, Network Yomiuri TV, Original run January 9, 2011.

BEELZEBUB, bercerita tentang seorang anak SMU bernama Tatsumi Oga yang harus merawat Seorang anak iblis yang masi bayi (Berubo). Episode pertama dimulai ketika si Oga sedang menceritakan awal pertemuannya dengan Berubo kepada sahabatnya, Furuichi Takayuki. Pertemuan Oga dan Berubo dimulai ketika si Oga lagi berantem sama anak berandalan dari sekolah lain dekat sungai. setelah melawan para anak-anak smu sekolah lain, dan pastinya dia menang, dia melihat ada seorang lelaki mengambang di atas air. Oga menyeret pria tersebut kedaratan. Bermaksud untuk mebangunkan si pria itu ia memukul kepala si pria tersebut yang diketahui bernama Arandron. Tapi, setelah dipukul, tubuh si Arandron terbelah dan keluarlah seorang bayi. Nah mulailah perjalanan Oga dan Furuichi untuk mengurus si bayi iblis itu. dimulai dengan bertemunya oga dengan Hilda/Hildegard yang adalah pengasuh Berubo, Hilda dikira istri oga oleh semua keluarganya dan juga teman di sekolah, bertemunya dengan para anggota Tohoshinki yang anggotanya terdiri dari Tojo, Aoi Kunieda (Queen Kunieed), Kanzaki, dan Himekawa, belum lagi saat-saat yang dilalui bersama oleh Berubo dan Oga. Ceritanya kocak dan menarik. Secara Oga, yang adalah murid pertama yang bersekolah di sekolah yang punya rate sekolah paling berandalan dengan persenan 120%, yang harus menjaga seorang bayi iblis, yang dikira adalah anak Oga dan Hilda. Pokoknya lucu deh. kalo mau tahu lebih banyak dan penasaran bagai mana sih aksinya. Baca aja komiknya dan Nonton Animenya tayang di Animax setiap hari senin sampai jum'at jam &.30 pm atau jam 18.30. Jangan lupa ya!!! sampai jumpa di pembahasan yang lain... <3

1 komentar: